Senin, 14 November 2016

Mengatasi Keputihan Alami - Kekuatan Inkubasi

& Ldquo; Belajarlah untuk berhenti, atau tidak berharga akan mengejar Anda & rdquo.; -Doug Raja. Pernahkah Anda bekerja sangat keras pada sesuatu atau berpikir banyak tentang hal itu bahwa Anda merasa hampir lumpuh? Saya sudah. Hal ini dapat merasa seperti momentum yang terhisap langsung dari Anda. Dalam kasus seperti itu, aku tahu itu Mengatasi Keputihan Alami & rsquo; s waktu untuk melangkah mundur dan membiarkan kekuatan inkubasi mengambil alih.


Mengatasi Keputihan Alami Yang Benar


Ketika kita bekerja hal terlalu keras menggunakan otak kiri kita, atau sisi yang lebih logis, kita bisa menahan hak kami, sisi yang lebih kreatif dari otak kita. Jadi, ketika Anda merasa terjebak, lelah, atau seperti Anda kehilangan beberapa uap, menjauh dari pekerjaan Anda dan biarkan menetaskan. Berhenti berpikir tentang hal itu, menunda pertemuan untuk kemudian hari, dan mandi, tidur siang atau jogging. Biarkan pikiran Anda untuk memikirkan hal-hal lain. Ini bangun bagian kreatif dari otak Anda untuk mulai bekerja pada saat Anda aren & Mengatasi Keputihan Alami rsquo; t bahkan menyadari. Obat Mengatasi Keputihan


Kadang-kadang solusi datang ketika Anda tidak mengharapkannya. Apakah Anda pernah bermimpi di mana solusinya adalah di sana? Atau bagaimana Anda & rsquo; re mengemudi di jalan dan Anda melihat tanda atau situs yang mengklik sesuatu di gigi untuk Anda? Itu & rsquo; s kekuatan inkubasi. Don & rsquo; t kehilangan kesempatan itu. Itu & rsquo; s otak & rsquo Anda; cara s memberitahu Anda bahwa itu & rsquo; s waktu untuk kembali ke sana. Bangun atau menepi dan mengambil beberapa catatan. Don & rsquo; t kehilangan kesempatan Mengatasi Keputihan Alami bahwa jika Anda dapat membantu.
Ada juga cara untuk menjaga Anda dari terjebak di tempat pertama. Salah satu penyebab terbesar adalah untuk berharap terlalu banyak dari pertemuan tunggal atau berpikir episode. 

Untuk mengharapkan tim, misalnya, untuk datang dengan ide baru dan mencari tahu bagaimana hal itu harus dilaksanakan dalam satu duduk meminta meltdown. Chunk pekerjaan Anda ke dalam gigitan dikelola sehingga Anda dapat membuat kemajuan yang mantap. Ketika bekerja pada pernyataan misi, misalnya. Saya selalu meminta tim untuk mendapatkan inti dari misi ke bawah, maka kita sengaja mundur, biarkan menetaskan dan Mengatasi Keputihan Alami mengedit untuk kefasihan pada pertemuan lain. Memiliki istirahat dari itu membersihkan pikiran Anda dan membantu Anda berpikir tentang hal itu lagi dengan mata segar. & Lsquo; air Muddy yang terbaik dibersihkan oleh meninggalkannya sendirian. & Ndash; Alan Watts.

Saya secara teratur merancang inkubasi dalam konsultasi dan pelatihan proses saya. Kecepatan pekerjaan Anda dan memungkinkan untuk memiliki jumlah yang stabil energi. Ingat bahwa kebesaran membutuhkan waktu. & Ldquo; Ada saat Mengatasi Keputihan Alami pembuahan dan saat kelahiran, tetapi di antara mereka, ada periode panjang kehamilan & rdquo.; Jonas Salk. Jadi, biarkan ide-ide Anda menetaskan, kecemerlangan Anda sedang menunggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar