Rabu, 09 November 2016

Situs Cerdas Kitchen Organizer untuk Moms Sibuk

Situs Cerdas Kitchen Organizer untuk Moms Sibuk - Menonton acara memasak di televisi kabel seringkali lebih lanjut tentang memanjakan fantasi daripada tentang belajar bagaimana memasak makanan tertentu. Fantasi isn & rsquo; t tentang makan makanan baik. Ini adalah tentang memiliki akses ke dapur menakjubkan!
Melihat orang-orang dapur luar biasa luas yang memamerkan di depan mata Anda bisa melempar orang biasanya tenang menjadi fit cemburu. & Ldquo; Apakah kompor yang benar-benar memiliki sepuluh pembakar & rdquo; & Ldquo; Lihatlah semua yang ruang kontra & rdquo!; & Ldquo; Oke, tidak ada satu di Bumi memiliki seperti kulkas terorganisir dengan baik. Ini benar-benar realistis & rdquo.; Itu semua bisa mendapatkan cukup melelahkan.

Apa yang banyak orang don & rsquo; t sadari adalah bahwa mereka dapat membebaskan banyak ruang di dapur mereka sendiri dengan penyelenggara sederhana. Bahkan dapur terkecil bisa secara dramatis lebih besar jika Anda memiliki akses ke solusi penyimpanan yang tepat.


Berikut adalah ide-ide organisasi beberapa untuk ibu sibuk (atau ayah!) Yang berada di dapur banyak dan benar-benar bisa menggunakan ruang ekstra.

Spice Stack
Setiap masak tahu berapa banyak berantakan rak rempah-rempah mereka dapat dengan cepat berubah menjadi. Hal kalah sekitar dan terjepit ke celah-celah dan segera Anda & ldquo; malas Susan & rdquo; lumpuh. Jadi banyak untuk sejumput kayu manis dalam eggnog Anda bila selamanya hilang di ujung mencapai kabinet rempah-rempah. Ini & rsquo; s seperti sisi gelap bulan kembali ke sana. Ini tidak pernah melihat siang hari.

The Spice Stack, bagaimanapun, membuat menyimpan rempah-rempah Anda mudah, dan dirancang agar Anda dapat & rsquo; t membebani itu. Dan karena memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan hingga enam puluh rempah-rempah, Anda mungkin tidak akan pernah perlu!

The Spice Stack memiliki desain tiga-tier dan setiap tingkatan memiliki laci tarik-keluar, yang membalik keluar pada engsel sehingga Anda dapat dengan mudah melihat apa yang ada di sana. Laci bahkan kode warna untuk membuat menemukan bahwa rasa yang sempurna lebih mudah. Jika Anda merasa seperti Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih, Spice Stack dirancang sehingga seseorang dapat dengan mudah ditumpuk di atas yang lain.

Slide Slim keluar Pantry
Salah satu cara mudah untuk memaksimalkan ruang di dapur kecil adalah dengan mengambil keuntungan dari setiap sudut kecil dan celah. Sebuah cara yang bagus untuk melakukannya adalah dengan Slide Slim Out Pantry.

Jika Anda don & rsquo; t memiliki banyak ruang kabinet maka Anda mungkin don & rsquo; t memiliki banyak ruang untuk membeli pantry tradisional besar. Slide Slim Out Pantry dirancang untuk meluncur tepat ke ruang yang sebelumnya tidak terpakai seperti daerah kecil antara kulkas Anda dan meja.

Ia memiliki tiga rak untuk penyimpanan dan diatur pada kastor sehingga dapat dengan mudah meluncur masuk dan keluar. Ini sedikit ruang-saver nyaman ini juga bagus untuk keluar di garasi, di ruang cuci, atau kamar mandi Anda. Mengukur 5 & rdquo; x 21 & frac34; & rdquo; oleh 26 & frac34; & rdquo ;.

kisaran Shelf
Salah satu dosa kardinal organisasi dapur & ldquo; Janganlah engkau terus microwave di meja & rdquo.; Rata-rata microwave memakan kekalahan empat kaki persegi ruang! Jika Anda memiliki dapur kecil yang ruang yang Anda sangat membutuhkan untuk menyiapkan makanan.

Rentang rak dengan mudah menginstal tepat di atas kompor Anda. Hal ini juga nyaman karena menempatkan microwave tepat di tingkat mata. Range Shelf juga terbuat dari baja bertekstur dengan dukungan sisi porselen. Mengukur 30 & rdquo; x 18 & frac14; & rdquo; 15 1/8 & rdquo; (Di atas bagian atas kompor).

Adjustable Pintu Rack
Jangan pernah meremehkan kebutuhan dapur yang lengkap. Jika Anda tinggal di zona iklim maka mungkin akan ada setidaknya satu badai salju setiap musim dingin yang membuat Anda di rumah selama beberapa hari.
Rak pintu disesuaikan adalah cara lain untuk memaksimalkan ruang untuk semua orang kaleng cabai dan kotak pasta yang mungkin berguna beberapa hari. Hal ini dapat dengan mudah dipasang langsung ke pintu apapun dan memiliki tujuh rak. Setiap rak dapat menyimpan sekitar enam ukuran kaleng rata-rata makanan.

Pot Tutup Holder
Kabinet di mana Anda menyimpan panci dan wajan bisa cepat mendapatkan seperti berantakan seperti rak rempah-rempah terburuk. Bagian dari alasan untuk ini adalah bahwa Anda secara alami ingin tumpukan panci dalam satu sama lain, tapi kemudian apa yang Anda lakukan dengan semua tutup?

Pemegang tutup panci menggunakan desain yang sederhana untuk memecahkan masalah umum ini. Ia memiliki tiga rak kawat dan dengan mudah dapat dipasang di dinding atau tepat di dalam pintu lemari. Hal ini dapat mengatur sekitar lima tutup panci, tergantung pada ukuran mereka. Mengukur 13 & rdquo; x 4 & frac14; & rdquo; x 18 & frac14; & rdquo ;.
Kebanyakan orang tidak akan pernah tahu kemewahan salah satu dapur televisi mewah. Rata-rata ibu dan ayah akan selamanya menabrak satu sama lain sementara memotong wortel untuk salad. Namun, dengan teknik organisasi sederhana Anda dapat dengan mudah membuat dapur kecil tampak jauh lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar