Rabu, 14 Desember 2016

Cara Membuat ICP Capsule | Altocor Medicine - Penggunaan, Dosis Dan Efek Samping

Altocor adalah bentuk extended-release dari lovastatin obat penurun kolesterol. Altocor diresepkan untuk memperlambat proses penyumbatan pada orang yang sudah memiliki penyakit jantung.Altocor mengurangi low-density Cara Membuat ICP Capsule lipoprotein (LDL) kolesterol dan kolesterol total dalam darah. Menurunkan kolesterol Anda dapat membantu mencegah penyakit jantung dan pengerasan arteri, kondisi yang dapat menyebabkan serangan jantung, stroke, dan penyakit pembuluh darah.


Cara Membuat ICP Capsule

Altocor Dosis
* Untuk orang dewasa, dosis awal yang biasa adalah  Cara Membuat ICP Capsule  20 sampai 60 miligram, dan Anda harus diambil sekali sehari pada waktu tidur.
* Jika Anda mengambil cyclosporine dan Altocor, maka dosis awal yang biasa adalah 10 miligram.

Penggunaan Altocor
* Altocor digunakan untuk menurunkan kolesterol Cara Membuat ICP Capsule (jenis lemak) dalam tubuh.
* Hal ini juga dapat digunakan untuk memperlakukan kondisi medis lainnya yang tercantum dalam panduan pengobatan.

Efek Samping Altocor
Efek samping jarang terjadi. efek samping ringan Cara Membuat ICP Capsule meliputi:

 * Sembelit
 * Diare
 * Gas
 * Mulas
 * Sakit kepala
 * Insomnia.

Efek samping utama termasuk
 * Nyeri perut atau kram
 * Penglihatan kabur
 * Pusing
 * Gatal
 * Nyeri otot atau kram
 * Ruam
 * Menguning kulit atau mata.

Peringatan dan tindakan pencegahan sebelum mengambil Altocor:
* Dalam kasus yang jarang terjadi, obat-obatan seperti Altocor menyebabkan rhabdomyolysis, kondisi berpotensi fatal yang Cara Membuat ICP Capsule menghancurkan sel-sel otot dan kadang-kadang menyebabkan gagal ginjal. Memberitahukan dokter Anda segera jika Anda mengalami dijelaskan nyeri otot, kelemahan, atau nyeri, terutama jika Anda juga memiliki demam atau merasa sakit. Anda mungkin harus menyerah terapi Altocor.
* Jika Anda memiliki riwayat penyakit hati, maka Anda harus digunakan obat ini dengan ekstra hati-hati.
* Jika Anda memiliki operasi atau penyakit utama, maka Anda tidak harus berhenti mengambil Altocor tanpa berbicara dengan dokter Anda.
* Setelah minum obat ini, maka Anda mungkin merasa pusing, atau mengantuk. Jadi Anda tidak harus berpartisipasi dalam setiap kegiatan Cara Membuat ICP Capsule yang membutuhkan kewaspadaan seperti mengemudi dan mengoperasikan mesin.

Obat Interaksi
Jika Anda mengambil Altocor dengan obat tertentu lainnya, maka efek baik dapat ditingkatkan, menurun, atau diubah. Sehingga sangat penting untuk memeriksa dengan dokter Anda sebelum menggabungkan Altocor dengan berikut:

overdosis
Meskipun tidak ada informasi spesifik yang tersedia tentang Altocor overdosis, obat apa yang diambil lebih dapat memiliki konsekuensi Cara Membuat ICP Capsule serius. Jika Anda mencurigai overdosis Altocor, mencari perhatian medis segera.

Tidak ada informasi spesifik yang tersedia tentang Altocor overdosis. Tapi setelah diambil Altocor jika Anda merasa overdosis yang dicurigai, Cara Membuat ICP Capsule maka Anda harus menghubungi dokter Anda segera. Karena dapat menyebabkan efek serius lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar