Rabu, 14 Desember 2016

Semua Tentang nirkabel pemangkas

Ada berbagai jenis pemangkas digunakan untuk pemangkasan kayu, semak dan apa yang tidak. Tapi satu jenis yang paling penting saat ini adalah salah satu yang datang tanpa kabel, tanpa suara dan bebas dari polusi. Itu tidak lain dari pemangkas tanpa kabel. Berikut adalah beberapa tips dan informasi yang perlu Anda ketahui tentang dua pemangkas nirkabel yang paling populer saat ini.



Cordless Hedge pemangkas

Sebenarnya ada dua pemangkas lindung nilai lainnya yang dapat Anda pilih. Satu menggunakan gas sementara yang lain menggunakan listrik dan dilengkapi dengan tali. Jika kekhawatiran Anda adalah kesulitan dalam melakukan manuver, Anda selalu dapat mengandalkan hedge gas pemangkas dan tanpa kabel pemangkas lindung nilai. Namun jika kenyamanan telah harus diperhitungkan juga, itu adalah pemangkas lindung nilai tanpa kabel yang mengalahkan mereka semua. Cordless pemangkas lindung nilai dapat bergerak bebas seperti yang bertenaga gas dan dapat segera memulai seperti listrik bertenaga jenis sans kekacauan dalam pencampuran gas (dalam kasus gas bertenaga pemangkas lindung nilai), polusi suara dan tersandung tali. Hal ini juga sangat ringan berat ringan seperti £ 6,5, sehingga meminimalkan kelelahan. Hal ini dapat memotong kayu setebal 3/8 "dan pisau dapat dengan mudah mencapai dan memotong permukaan. Karena tanpa kabel pemangkas lindung nilai memiliki dua pisau yang bergerak di arah sebaliknya, getaran sebenarnya diminimalkan. Juga, kebanyakan model datang dengan penjaga tangan dan keselamatan beralih membuat kegiatan pemangkasan kecelakaan-bebas. Jika ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan pemangkas lindung nilai tanpa kabel yang hanya akan baterainya yang diisi ulang setiap sekarang dan kemudian.

Cordless String pemangkas

Sama seperti pemangkas lindung nilai cordless Anda, Anda memiliki dua pilihan lain untuk pemangkas string yang. Ada lagi model yang menggunakan gas dan satu lagi yang menggunakan listrik. Namun, tidak satupun dari dua lagi bisa menyamai kenyamanan yang pemangkas string yang tanpa kabel dapat menawarkan Anda. Bukan saja mereka sangat berguna karena ringan, mereka juga hadir bebas khawatir pemangkasan karena tidak ada kabel harus diseret sekitar dan tidak ada pemadaman listrik akan pernah menghentikan Anda dari melakukan tugas tersebut. Hanya dua kelemahan yang harus Anda pertimbangkan dalam pemangkas string yang tanpa kabel yang baterainya yang harus sesekali diisi dan kecenderungan untuk memiliki string secara manual disesuaikan meskipun dilepaskan secara otomatis. Namun kelemahan ini hanya unmemorable dibandingkan dengan bagaimana tubuh Anda harus berterima kasih portabilitas tanpa kabel tali trimmer dan kebersihan digunakan lama Anda.

Jadi mengapa puas sesuatu yang kurang bila Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari segala sesuatu di pemangkas cordless? Anda akan lebih baik ambil satu hari ini dan membuat sisa pemangkasan hidup bebas stres Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar